Saturday, August 8, 2009

Bergerak dan Berdakwah Bersama-sama

Tak terasa hari berganti hari pencak silat kabupaten karanganyar masih tetap seperti ini, khususnya cabang Tapak Suci Kabupaten Karanganyar. Perguruan pencak silat yang sudah diakui oleh penjuru dunia *persilatan* belum mampu membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik. Lalu siapa yang harus bertanggung jawab ?? apakah kamu, dia, mereka atau saya ?? jawabannya adalah kami bukan saya, karena suatu perguruan adalah suatu perkumpulan yang perlu di gagas dan dijalankan dengan kebersamaan bukan individual. Banyak event sebenarnya yang bisa diadakan atau di ikuti oleh kami, akan tetapi setiap event haruslah dilewati tanpa partisipasi

Memang tidaklah pantas sebuah perguruan menyalahkan seseorang baik itu anggota maupun pengurus, semua harus bekerja sama dan di pikul bersamaan. Oleh karena itu melalui blog ini saya juga menginginkan dakwah dan perkenalan PIMDA 55 Kab. Karanganyar bisa tetap dilakukan tanpa unsur paksaan dan tuntutan. Mungkin di blog pimda 55 yang lain buatan kisanak gesang di pimda55.webs.com juga mempunyai misi dan visi yang sama dengan blog ini, saya sangat senang. Tetapi tidaklah harus menjadikan 1 blog yang aktif untuk bersama-sama mengenalkan kepada publik akan adanya Perguruan Pencak Silat Tapak Suci Kabupaten Karanganyar.

Mari kita bergerak bersama-sama dengan pimda-pimda yang lain seperti silat sragen, silat boyolali, silat solo, silat klaten, silat sukoharjo, silat wonogiri dan perguruan silat yang lain.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment