Saturday, March 14, 2009

Idiologi Islam

Setiap orang pasti ingin hidup sejahtera, bahagia dan mulia. Begitu juga dengan Anda dan Saya, tetapi semua itu hanya sebuah keinginan suatu masyarakat yang hidup dibawah idiologi yang buruk. Lalu idiologi apa yang bagus ? yakni idiologi islam, idiologi yang akan menyelamatkan kita dari ketertindasan, kehinaan, kedurhakaan, dan kekejian. Dari segala aspek kehidupan sekarang ini mengalami ketertindasan dan kehinaan, tapi kita semua yakin hanya dengan islam lah kita akan menjadi masyarakat yang madani, suatu masyarakat yang di muliakan oleh Alloh

Sebenarnya Apakah idiologi itu..?? Berbicara tentang idiologi sebenarnya berbicara mengenai sistem, lalu sistem yang bagaimana yang dimaksud ? yaitu sistem pemerintahan atau sistem yang dianut oleh suatu negera untuk membentuk kepribadian masyarakatnya. Nah itulah idiologi (menurut saya). Jadi kalau suatu negara yang menganut idiologi selain idiologi islam bisa jadi mungkin negara itu akan mengalami ketidak pastian dalam mengatur masyarakatnya.

Bahkan sangat mungkin terjadi, coba kita berfikir sejenak. Apakah mungkin bila seorang Bos Perusahaan akan mengurusi dan menjamin seorang karyawan yang tidak mau menggunakan Aturan dari Perusahaan tersebut. Samahalnya dengan Alloh, apakah Alloh akan menjamin suatu Negara padahal negara tersebut tidak menggunakan Aturan yang di buat oleh Tuhannya.

Marilah berfikir mulai dari sekarang...

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment